CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

MPAB Forum Study Feto Mone Timor Tengah Selatan (FSFM-TTS)

Dalam menjaga eksistensi organisasi, maka Sejumlah Mahasiswa yang berasal dari wilayah Mollo -TTS yang tergabung di Organisasi Forum Study Feto Mone Timor Tengah Selatan (FSFM-TTS) melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dari Kamis 30 Mei-1 Juni 2019 di Desa Oenif Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang.

Kegiatan ini merupakan program tahunan organisasi untuk menjaga organisasi sehingga tetap eksis. Kegiatan ini diberi tema “Melahirkan kader-kader muda yang loyal dan bertanggung jawab”.

Kegiatan ini di akhiri dengan pembakaran api unggun dan seremonial penutupan yang ditandai dengan pelantikan anggota baru yang berjumlah 29 orang yang sah sebagai anggota.

Loading...

Dalam sambutan yang mewakili anggota baru “Nona Lassa; menuturkan bahwa kami sangat senang bergabung di FSFM-TTS, kami mendapat banyak hal baru dalam kegiatan ini. Ia menambahkan bahwa ketika kami datang dari kampung kami hanya berpikir bahwa kulia dan pulang bawa Ijazah, Namun dalam kehidupan lingkungan saya (Kos) saya merasa ada kaka yg berbeda, berbeda dalam arti mereka bisa bicara apa saja.
Hal ini membuat saya termotivasi dan pada akhirnya bergabung di organisasi, ia berharap juga para SENIOR, BP DAN ANGGOTA lainnya saling berbagi pengalaman lewat diskusi-diskusi untuk meningkatkan kapasitas kami sebagai anggota baru.

KETUA umum FSFM-TTS lando Kase dalam pidato mengatakan bahwa saya menamai anggakatan ini dengan nama “*SETIA*” agar tetap setia belajar, tetap setia di FSFM-TTS, dan mengabdikan diri dengan setia kepada masyarakat dimana saja lebih khusus kampung kita masing-masing. MPAB bukan akhir dari proses kaderisasi, masih ada kegiatan-kegiatan lain dalam meningkatkan kapasitas kader. Ia menambahkan bahwa “dalam menempuh sesuatu tidak segampang membalik telapak tangan, ada tantantangan dan hambatan, kita harus tetus berjuang dengan cara belajar dan belajar.

Loading...

Mathius Laome selaku senior yang mewakili PENASEHAT, PEMBINA, SENIOR dan Alumni dalam sambutannya mengatakan bahwa jika ingin besar di sebuah organisasi yang paling utama dan terutama yaitu setia dan cinta terhadap organisasi itu sendiri. Harus memberi diri untuk dibina dan di didik agar kelak menjadi serjana yang bermanfaat di mata banyak orang.
Ia menambahkan bahwa dalam menjemput pasar bebas, kompetisi semakin ketat, jika tidak ingin mempersiapkan diri dengan baik maka mau tidak mau kita jadi penonton.
Untuk itu, kita harus belajar, belajar bukan saja di KAMPUS, tetapi di mana saja kita belajar termasuk di organisasi, kompetesi era globalisasi dan era digital tidak hanya membutuhkan hard skills tetapi soft skill juga sangat dibutuhkan.
Ia berharap agar Anggota Baru yang baru dilantik dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara di kemudiaan hari, “Tuturnya.

Terbitkan Pada: 2 Juni 2019 by Corps News

5 thoughts on “MPAB Forum Study Feto Mone Timor Tengah Selatan (FSFM-TTS)

  1. certainly like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I to find it very bothersome to tell the reality nevertheless I will

    안전놀이터
    certainly come again.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat