CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Forum Kedaulatan Rakyat Priangan Timur : Menuntut Tegakkan Kebenaran dan Keadilan

BAGIKAN :

TASIKMALAYA – Pada tanggal 17 Mei 2019, hari jumat masyarakat kota Tasikmalaya yang tergabung dalam forum Kedaulatan Rakyat Priangan Timur melakukan aksi damai.

Dalam upaya menuntut kebenaran dan keadilan serta menyelamatan masa depan Bangsa Indonesia dari penjajahan ekonomi dan politik serta budaya asing.

Dengan titik kumpul di mesjid Agung kota Tasikmalaya pada pukul 13.00 wib s.d. pukul 17.00 wib. yang mana peserta aksi tersebut dari berbagai elemen organisasi ormas islam, relawan, yang diwadahi oleh Forum Kedaulatan Rakyat Priangan Timur, peserta aksi tersebut dilanjutkan ke BAWASLU.

Loading...

Tuntutan masyarakat adalah meminta keadilan ditegakkan, bahwa petugas KPPS yang meninggal sebanyak 622 orang merupakan salah satu bentuk tragedi kemanusiaan dan termasuk pelanggaran HAM, yang perlu di selediki dan mencari tahu penyebab kematiannya, dengan cara autopsi.

Menurut ketua Al muntaz saudara Hilmi bahwa apabila KPU memenangkan 01 maka umat tidak terima karena jelas menangnya dengan cara curang, mereka berteriak demokrasi tapi mereka juga melanggar demokrasi, untuk itu tentu umat islam tidak terima dan tetap kami umat islam akan berjuang.

Loading...

Tidak ketinggalan emak emak barisan terdepan sebagai pelopor keadilan dan kebenaran dia menyatakan sikap segera laksanakan investigasi dan lakukan autopsi petugas KPPS yang meninggal sebanyak 622 orang, stop perhitungan Situng KPU, yang nyata nyatanya sudah melakukan kecurangan secara terstruktur, sistematis dan masif.

(Kostaman/Corpsnews)

Terbitkan Pada: 17 Mei 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat