CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ketua KORPS NUSANTARA Tasikmalaya : RUNTUHNYA DEMOKRASI DAN TEGAKNYA KEDAULATAN RAKYAT

BAGIKAN :

Corpsnews/Tasikmalaya – Pasca pemilu 17 April 2019 mendatangkan bencana dan kejahatan pemilu yang sangat brutal sistematis, terstruktur dan massif, bencana kemanusiaan panitia KPPS yang meninggal sudah mencapai 603 orang diseluruh Indonesia.

Belum lagi kejahatan kecurangan pemilu yang terbukti bersalah seperti (SITUNG) Sistem Informasi perhitungan suara pemilu 2019 dengan salah input sebanyak 73.000 kesalahan input data.

Dasar permasalahan diatas tersebut menunjukkan bahwa pelaksanaan pemilu 2019 dianggap gagal, dan yang paling menyedihkan dan memprihatinkan sekali, bahwa penegak hukum, Menteri Kesehatan beserta jajaran pemintah Presiden, sama sekali tidak ada simpati bahkan tidak mengucapkan turut berduka cita kepada pihak korban, terlebih penegak hukum Kepolisian Republik Indoensia, tidak boleh atau melarang untuk di otopsi, ada apa dengan rezim saat ini.

Loading...

Urgensinya adalah semua tindakan harus dijalankan dalam porsi yang sebenar-benarnya tanpa ada rekayasa, manipulasi dan intimidasi. Sungguh tidak mencerminkan kedewasaan berpolitik, sehingga mengakibakan runtuhnya demokrasi, nilai-nilai keadilan tidak dijungjung tinggi, hukum berat sebelah, dan hak asazi manusia diintimidasi. Sebelum pelaksanaan pemilu 2019 terjadi banyak para aktivis, para ulama dan rakyat yang tidak pro kepada pemerintah ditangkap. Sehingga persoalan dan masalah ini penyebabnya adalah proses menjalankan kepemimpinan tidak memposisikan di dalam nilai-nilai keadilan, nilai-nilai agama, dan menghalalkan segala cara.

Tapi kalau sebaliknya bahwa kepemimpinan dijalankan dengan cara menjungjung tinggi nilai-nilai keadilan, mengedepankan persatuan dan kesatuan, mengangkat nilai-nilai agama, bijaksana, jujur dan menghargai demokrasi maka bangsa ini tidak akan mengalami kegaduhan nasional. Oleh karena itu rakyat wajar untuk bergerak melihat kedzoliman, dan ketidakadilan ini, sampai tegaknya Kedaulatan Rakyat.

Loading...

(Corpsnews)

Terbitkan Pada: 16 Mei 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “Ketua KORPS NUSANTARA Tasikmalaya : RUNTUHNYA DEMOKRASI DAN TEGAKNYA KEDAULATAN RAKYAT

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat