CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sambil Menunggu Hasil Real Count KPU, Pergerakan Indonesia Baru (PIB ) ARJ Mengadakan Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

CORPSNEWS/JAKARTA – Relawan Pergerakan Indonesia Baru (PIB ) ARJ mengadakan acara Syukuran dan santunan Anak Yatim Piatu dimulai dengan pemotongan Tumpeng oleh penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi ARJ Haidar Alwi.

Hal ini tidak terlepas dari adanya rasa syukur dan terima kasih Atas hasil kemenangan sementara berdasarkan Quick count dan Hasil hitungan sementara KPU saat ini yang masih unggul oleh pasangan Capres dan cawapres Jokowi – Amin, berdasarkan hasil real count sementara KPU saat ini perolehan suara 56,2 % untuk Jokowi – Amin dan 43,8 % untuk Prabowo – Sandi dengan Total suara masuk 67 %.

Pergerakan indonesia Baru PIB yang bergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi ARJ bertekad untuk tetap menunggu hasil pengumuman Real Count KPU tanggal 22 Mei 2019.

Loading...

Sambil menunggu hitungan KPU, Pergerakan Indonesia Baru (PIB ) yang bergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi ARJ mempunyai program yang sedang di jalankan yaitu program santunan satu juta anak yatim piatu yang di selanggarakan seluruh Indonesia.

Hal ini Menunjukan adanya semangat dan spirit dari semua team Relawan yang siap berkontribusi untuk masyarakat.

Loading...

Pada acara syukuran Santunan yang di adakan hari Minggu 05 Mei 2019 hadir pula oleh Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Haidar Alwi, dan Koordinator Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ ) Aidil Fitri dan beberapa Tokoh aktivis penggiat HAM diantaranya Bang Saor Siagian dan Hasudungan Napitupulu ( Ketua Pergerakan Indonesia Baru) dan Bang Lambok Gultom. Semoga program syukuran dan santunan anak Yatim piatu ini tetap berjalan dengan baik mengingat untuk saat ini acara santunan anak yatim masih akan di selenggarakan di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Akhir kata Kami Pergerakan Indonesia Baru ( PIB ) ARJ siap untuk melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan , dalam hal kepengurusan Administrasi yang terkait dengan urusan kependudukan terutama Anak anak Yatim piatu yang saat ini merasa perlu di bantu .

(Humas PIB : Oktovera A. Klaas)

Loading...

Terbitkan Pada: 5 Mei 2019 by Corps News

One thought on “Sambil Menunggu Hasil Real Count KPU, Pergerakan Indonesia Baru (PIB ) ARJ Mengadakan Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat