CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tim Sukses Ngibulin Masyarakat dan Anggotanya di Dzolimi

CORPSNEWS / TASIKMALAYA – Pemilu yang brutal berdampak pada identitas individu sehingga karakter seseorang dapat terlihat dan terselesaikan dengan kejadian yang terjadi di kota Tasikmalaya.

Ketua tim sukses bernama berinisial R salah satu dari partai, yang nama partainya tidak bisa memenangkan. Dia sbg tim sukses caleg, R yang berwajah ganteng, lugu, sopan tapi berjiwa brutal, tidak mencerminkan kepribadian pemimpin yang jauh dari pemimpin yang berjiwa bijak, arif, adil, jujur, dan profesional.

Kenyataanya tim sukses ini ngibulin kepada masyarakat dengan iming iming diberikan uang sebesar Rp. 50.000, agar memilih caleg yang diarahkan tim sukses, dari masyarakat tergabung menjadi salah satu anggota tim sukses diluar tim inti, untuk membantu dan mensosialisasikan tim sukses sdr inisial R berkata manis seperti gula, menjanjikan uang hasil kerja pengkondisian masyarakat dengan cara sosialisasi maupun dor to dor dari hasil pendataan dan hasil verifikasi data oleh tim susksesnya dia menjanjikan akan di berikan uang tapi kenyataanya anggota tim sukses tsb tdk menerima bahkan sampai pencoblosan pada tgl 17 April 2019 ke masyarakat menjanjikan rp. 50.000 sama sekali ingkar janji alias ngibul walapun beliau menjelaskan katanya bawa c1, setelah dilaporkan dia sama sekali menjelaskan clear katanya, faktor penyebabnya adalah calegnya kalah. Phisikilogisnya sangat mengkhwatirkan dan berbagai macam banyak alasan yang diutarakan, dan salah satu staf admin keuangan sdr. Inisial I malah sama tdk bertanggung jawab katanya saya mau tanya dulu R, yang jelas disini masyarakat kecewa, sama sama ngibulin jelas jelas kondisi pemilu saat ini disebut pemilu brutal, emang dari anggota tim sukses tsb, sudah teridentifikasi pengelolan sistem data, tim sukses tsb amuradul, tidak profesional katanya pakai sistem IT, tapi kenyataanya tidak bisa memberikan solusi akhirnya dengan kejadian ini masyarakat kecewa, masyarakat mengambil hikmah bahwa jadikan pelajaran bahwa saatnya STOP many politik , rakyat harus bisa memilih sesuai dengan hati nurani sendiri, jangan selalu oleh tim sukses di iming imingi dengan uang recehan, untuk melahirkan pemimpin harus bersih dengan cara sportif, jujur, adil, bukan cara cara memakai pendekatan many politik, justru harusnya para calon caleg harus dekat di masyarakat, pengabdian, dan byk cara untuk mendekati hati masyarakat, dari kejadian itu seorang anggota tim sukses tsb memberikan pernyataan sikap kepada R sebagai ketua tim sukses dengan ijab qobul kepada R bahwa anda ngibulin anggota dan masyarakat mengkhianati serta ingkar janji maka dari anggota menyatakan tanggung dosa dosa selama hidup oleh R selaku ketua tim sukses. Tindakan ini sebgai pembelajaran untuk pemilu kedepan th 2024 jangan sampai terulang, sehingga masyarakat sudah mulai sadar bahwa dampak many politik itu tidak baik akan melahirkan pemimpin yang kotor berjiwa brutal.

Loading...

(Kostaman / Corpsnews)

Terbitkan Pada: 3 Mei 2019 by Corps News

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat