CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Alim Bara : Deklarasi Dukungan Geraaak Indonesia Momentum Rektor, Akademisi Dan Aktivis Ikut serta berjuang Bersama Prabowo – Sandi Menuju Indonesia Adil dan Makmur

CORPSNEWS/JAKARTA – Calon Presiden  Prabowo Subianto menghadiri undangan dan deklarasi Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus Indonesia (Geraaak Indonesia) di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, (5/4/2019).

Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 19.48 WIB. Turun dari kendaraannya Prabowo Subianto langsung disambut “yel-yel” PRABOWO PRESIDEN oleh puluhan emak-emak yang telah menunggunya sejak sore.

Dalam sambutan nya Prabowo mengungkapkan pernyataan salah satu komisioner KPK dalam pemberitaan salah satu media online bahwa kebocoran anggaran tersebut mencapai Rp 2 ribu triliun.

Loading...

“Banyak yang menghina dan mengejek dengan pernyataan saya banhwa Kebocoran kita yang saya hitung lebih dari Rp 1.000 triliun.Tapi saya beruntung bahwa pimpinan KPK katakan kebocoran kita lebih dari Rp 2.000 triliun.” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan kebocoran anggaran menjadi sumber penyakit bangsa Indonesia sekarang ini.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Prabowo mendapatkan dukungan dari gerakan rektor dan akademisi dalam pencalonan Presiden 2019.

“Saya Muhamad Budi Djatmiko, mendekalarasikan, bahwa Geraaak mendukung Prabowo dan Sandi sebagai Capres dan Cawapres,” ujar Presiden Geraaak Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Geraaak meminta kepada Prabowo untuk meningkatkan anggaran pendidikan bagi Perguruan Tinggi Swasta. Saat ini menurutnya PT swasta hanya memperoleh 7,5 persen dari keseluruhan anggaran pendidikan untuk perguruan tinggi. Hal itu menurutnya tidak adil karena jumlah PT swasta 93 persen dan negeri hanya 7 persen.

Loading...
Foto bersama KORPS NUSANTARA

Turut hadir dalam acara tersebut para aktivis yang saat ini tergabung dalam organisasi relawan Prabowo Sandi diantaranya komando Relawan Prabowo Sandi (KORPS) NUSANTARA.

Ditemui di sela – sela acara tersebut wakil ketua umum KORPS Nusantara Alim Bara mengungkapkan bahwa saatnya seluruh praktisi dan akademisi harus ikut serta membangun bangsa ini bersama Prabowo Sandi.

“Acara ini sangat bagus karena dihadiri para pratiksi akademisi diantaranya Rektor, dekan, dosen, alumni dan para mahasiswa,karena saatnya para Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus,untuk ikut serta berperan aktif memikirkan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan bersama Prabowo Sandi.”Pungkas Alim

“Deklarasi Dukungan Geraaak Indonesia Mendukung Prabowo Sandi ini adalah Momentum Rektor, Akademisi Dan Aktivis Ikut serta berjuang Bersama Prabowo – Sandi Menuju Indonesia Adil dan Makmur,”Ungkap Alim Bara Menambahkan

(Iwa/Corpsnews)

Terbitkan Pada: 5 April 2019 by Corps News

7 thoughts on “Alim Bara : Deklarasi Dukungan Geraaak Indonesia Momentum Rektor, Akademisi Dan Aktivis Ikut serta berjuang Bersama Prabowo – Sandi Menuju Indonesia Adil dan Makmur

  1. I wanted to thank you for this very good read!! I definitely enjoyed every bit of it. I have got you book marked to check out new stuff you postÖ

  2. I’m still learning from you, as I’m trying to achieve my goals. I definitely love reading everything that is written on your site.Keep the stories coming. I liked it!

  3. An impressive share! I have just forwarded this onto a coworker who had been conducting a little research on this. And he in fact ordered me lunch due to the fact that I found it for him… lol. So allow me to reword this…. Thanks for the meal!! But yeah, thanx for spending the time to talk about this topic here on your internet site.

  4. Hello, i think that i saw you visited my website thus i came to return the favor.I’m attempting to find things to enhance my website!I suppose its ok to use a few of your ideas!!

  5. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat