CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

MOTIVASI “RIJAL” SANG CALON SENATOR DKI JAKARTA UNTUK KORPS NUSANTARA

CORPSNEWS/JAKARTA – Kamis, 04 April 2019 bertempat di POSKO NASIONAL KORPS NUSANTARA di Jalan Kendal No.7A Menteng Jakarta Pusat, pecah suasana tawa penuh kegembiraan ditengah riuh rendahnya dinamika politik ibu kota jelang dua pekan menuju hari H Pemilu 2019. Pasalnya, Markas KORPS NUSANTARA kedatangan “TAMU ISTIMEWA” calon Senator asal DKI Jakarta yang akan berlaga pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Tamu Istimewa tersebut adalah BANG RIJAL yang sudah tidak asing lagi di kalangan aktifis, warga dan juga kelompok masyarakat khususnya yang ada di DKI Jakarta, dikarenakan gaya “KONGKO BARENG” yang menjadi ciri khasnya sejak menjadi mahasiswa di jaman orde baru.

Gaya dan sosoknya yang sederhana serta murah senyum itulah yang menjadikan beliau yang biasa disapa BANG RIJAL KOBAR itu tidak asing di telinga warga DKI Jakarta. Malang melintang di dunia aktifis sejak masih muda, ternyata tidak menyurutkan semangat dan juga prinsip untuk “MEMBELA RAKYAT” di usianya yang sudah matang seperti saat ini.

Harapan rakyat untuk perubahan dan juga kondisi kehidupan yang lebih baik, serta perhatian yang serius dari pemerintah tentu harus diperjuangkan dalam sistem demokrasi saat ini, yang mana secara konstitusi mengharuskan perwakilan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk mengambil peran dalam setiap proses dan kebijakan, baik itu dari sisi alokasi anggaran maupun pemerataan pembangunan. Hal tersebut sangat penting untuk setiap propinsi mengutus senator-senator terbaik ke DPD, senator yang sudah biasa dengan gaya kehidupan rakyat kelas menengah kebawah, senator yang bisa keluar masuk gang-gang semmpit, yang ikut merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Loading...

“Saya maju dengan sebuah keyakinan bahwa warga DKI harus mendapatkan kue pembangunan yang merata, berhubung DKI Jakarta adalah sebuah provinsi yang menjadi miniatur Indonesia,”ujar Rijal sang Calon senator.

“Oleh karena itu, butuh fisik yang enerjik, cerdas, kompeten dan bukan dengan motivasi mencari jabatan karena sudah pensiun atau purna tugas lalu mencalonkan diri menjadi anggota DPD. Karenanya teman – teman KORPS NUSANTARA harus tetap semangat dalam memaksimalkan sisa waktu ini, serta jangan lengah di Injury Time, agar bisa menjemput kemenangan bersama PRABOWO – SANDI untuk mewujudkan INDONESIA ADIL MAKMUR.”Lanjut pria yang pernah menjadi inisiator SMS (Solidaritas Memenangkan SBY) tahun 2004 tersebut menambahkan.

Loading...

Ditemui di kesempatan yang sama, Ketua KORPS NUSANTARA A.A.Atyboy, SH membenarkan bahwa BANG RIJAL KOBAR adalah calon senator yang dibutuhkan saat ini. Selain cepat menerobos kali, gang dan juga perkampungan, beliau juga bisa menerima dan ditelpon langsung oleh siapa saja, karena selama ini memang karakter beliau untuk berbaur dan ikhlas berjuang demi KEBENARAN itu bukan gaya musiman, melainkan sudah bawaan dan dari sononya seperti itu. “Komando Relawan Prabowo Sandi atau KORPS NUSANTARA di DKI Jakarta dibawah pimpinan Anton L. telah saya arahkan untuk mendukung dan mensosialisasikan beliau BANG RIJAL, CALON ANGGOTA DPD NO. URUT 38. Itu adalah arahan langsung dari Pimpinan Nasional kepada Pimpinan Wilayah DKI Jakarta” papar pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung ±90 menit tersebut, turut hadir juga jajaran Pengurus Pimpinan Nasional KORPS NUSANTARA seperti Bendahara Pimnas Ibu Gustini Kumalasari, Sekjen Pimnas yang juga adalah staf Executiv BPN Prabowo Sandi Kertanegara, serta pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Reynaldo Paulus yang juga adalah Staf dan Penghubung Jurkamnas BPN Prabowo Sandi, Wakil Ketua Pimpinan Nasional Alimbara, dan Direktur Direktur Bidang Pimnas KORPS NUSANTARA seperti Iwa Kustiwa, Rinaldi Imron, Hery dan team IT KORPS Asyarahma.

Pertemuan ini memang tidak direncanakan, karena BANG RIJAL tiba – tiba menelpon menanyakan alamat sekretariat KORPS NUSANTARA, setelah beliau ngopi bareng warga di Jakarta Selatan dan sekitarnya sejak Rabu sore kemarin, ujar Alimbara Wakil Ketua PIMNAS KORPS NUSANTARA yang adalah kolega BANG RIJAL KOBAR. Kebersamaan dalam pertemuan singkat ini hendaknya menjadi motivasi dan semangat tersendiri dari beliau untuk perjuangan KORPS NUSANTARA dan seluruh Gerbong Koalisi Indonesia Adil Makmur menuju hari H yang tinggal 2 minggu lagi.

Loading...

Semoga dari kunjungan ini, dapat memberi dampak dan resonansi positif kepada setiap simpul dan relawan khususnya di DKI Jakarta agar tidak lupa juga memilih calon senator pada tanggal 17 April 2019 di TPS dengan membuka “KERTAS SUARA BERWARNA MERAH” Untuk DPD RI, dan MENCOBLOS NO.38 (Tiga Delapan) BANG RIJAL. Keyakinan kita semua adalah dari jatah 4 Kursi untuk DPD RI dari DKI Jakarta, salah satu diantaranya adalah BANG RIZAL. Tutup pria yang dijuluki Orator Pembela Rakyat Tertindas ini.

(ZULHASAN/KORPS.NEWS)

Terbitkan Pada: 4 April 2019 by Corps News

5 thoughts on “MOTIVASI “RIJAL” SANG CALON SENATOR DKI JAKARTA UNTUK KORPS NUSANTARA

  1. We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your web site provided us with valuable information to work on. You have done a formidable job and our entire community will be grateful to you.

  2. Hey would you mind letting me know which web host you’re using? I’ve loaded your blog in 3 different browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most. Can you suggest a good internet hosting provider at a fair price? Thank you, I appreciate it!

  3. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat