CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

KORPS Nusantara : Sandiaga S. Uno Lebih Unggul Dalam Debat Calon Wakil Presiden

BAGIKAN :

CORPNEWS/JAKARTA – Menanggapi hasil debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia yang di siarkan langsung kami sangat yakin dan optimis Sandiaga Uno lebih unggul dari Ma’ruf Amin.

‘Presentasi hasil debat, kami melihat dari hasil keseluruhan, Pak Sandi lebih unggul, baik itu di Stagmen pertama, kedua dan ketiga hingga Klosing stagmen,” Kata A. Aty Boy Ketua KORPS Nusantara saat acara nonton bareng debat Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh BPN Prabowo Sandi Bersama KORPS Nusantara, HAP-PS, dan RAMPAS, minggu 17 maret 2019.

Kami juga melihat dalam debat Pak Sandi sangat menguasai jawaban dari pertanyaan yang di sampaikan dan Pak Sandi juga dapat memberikan jawaban atas permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat.Sehingga kami yakin Pak Sandi bersama Pak Prabowo Subianto dapat membawa negeri menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Ujar Boy

Loading...
Foto : Suasana Nobar debat Cawapres Di BPN Prabowo – Sandi Jalan Kertanega 6 Jakarta Selatan

Senada dengan A. Atyboy, Bendahara KORPS Nusantara Igus Khoto sebagai perwakilan dari Emak-Emak mengungkapkan harapan kepada seluruh masyarakat indonesia, agar tidak usah lagi mendengar Janji-Janji,Karena Janji-janji sudah lihat dan kita dengar selama ini, mari kita lihat yang baru karena bukan janji yang mereka tawarkan,akan tetapi program yang dapat menjadi solusi bagi keluhan masyarakat Indonesia.

Foto : Igus Khoto bendahara KORPS NUSANTARA bersama ST Nurlela Ketua Umum HAP-PS

Program Prabowo – Sandi reorientasi pembangunan dan pengelolaan Republik Indonesia
-Swasembada Pangan – Swasembada Energi – Swasembada Air Bersih – Lembaga-lembaga Pemerintah Kuat – Angkatan Perang Unggul merupakan Program yang dapat menjadi solusi bagi keluhan masyarakat Indonesia,”Ujar Igus Khoto Mengungkapkan.

Loading...

(Zul/Corpsnews)

Terbitkan Pada: 18 Maret 2019 by Corps News

BAGIKAN :

2 thoughts on “KORPS Nusantara : Sandiaga S. Uno Lebih Unggul Dalam Debat Calon Wakil Presiden

  1. Hello! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be ok. I’m undoubtedly enjoying your blog and look forward to new updates.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat