CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

KORPS NUSANTARA : Akan Membuka Dapur Umum Pada Pemungutan Suara 17 April 2019

BAGIKAN :

CORPSNEWS/JAKARTA – Tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 akan digelar pada 17 April 2019. Pemilu 2019 akan terdiri atas rangkaian pilpres dan pileg.

Setiap pemilih akan mencoblos lima surat suara di Pemilu 2019. Kelima surat suara itu adalah DPRD provinsi warna biru, DPRD kabupaten/kota warna hijau, DPD RI warna merah, DPR RI warna kuning, dan presiden-wakil presiden warna abu-abu. Lima surat suara ini nanti akan dimasukkan setiap pemilih ke dalam lima kotak yang berbeda.

Sebagaimana yang di jelaskan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman, bahwa dalam Pemilu 2019 ini setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan menampung maksimal 300 pemilih. Jumlah ini berbeda dengan Pemilu 2014, di mana tiap TPS bisa menampung hingga 500 warga.

Loading...

Arief mengakui permasalahan yang kemungkinan akan muncul adalah saat penghitungan surat suara di TPS. Karena, dari beberapa simulasi ada yang mencapai dini hari.

Maka untuk mengantisipasi dari segi penjagaan saksi dan menghindari tingkat kecurangan menurut Ketua Komando Relawan Prabowo – Sandi (KORPS) Nusantara akan menginstruksikan kepada semua Relawan KORPS NUSANTARA yang berada di seluruh Indonesia agar membuka dapur Umum KORPS.

Loading...
Ketua KORPS Nusantara A.Atyboy

“Apabila penghitungan sampai malam, Agar menghindari kecurangan maka akan saya instruksikan kepada semua relawan KORPS NUSANTARA untuk membuka dapur Umum KORPS di seluruh TPS,”ungkap Boy Sapaan Akrab Ketua KORPS Nusantara di Poskoh KORPS Nusantara Selasa 12 maret 2019

Lebih lanjut Boy mengungkapkan bahwa ide ini akan di usulkan kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) PRABOWO – SANDI, dan mengajak seluruh relawan Prabowo-Sandi teristimewa Emak – Emak untuk bersama-sama membuat Dapur Umum KORPS di seluruh Indonesia

“Saya juga akan mengajak seluruh Relawan Prabowo Sandi, teristimewa Emak-Emak untuk bersama sama membuka Dapur Umum KORPS di seluruh TPS, dan juga saya akan mengusulkan kepada Pimpinan BPN Prabowo – Sandi agar mengeluarkan surat edaran kepada seluruh relawan agar membuka Dapur Umum KORPS di seluruh TPS,” Lanjut Boy menambahkan

Loading...

(Iwa/Korpsnews)

Terbitkan Pada: 12 Maret 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “KORPS NUSANTARA : Akan Membuka Dapur Umum Pada Pemungutan Suara 17 April 2019

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat