Loading...

Bocah 16 Tahun Bunuh Dua Orang Ibu Dan Tikam Empat Orang Lainya Di Atambua NTT

775

Atambua,Theeast.co.id – Bocah umur 16 tahun, Julmito Parera Dos Santos di RT 17/RW 05, Dusun Lesepu, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota, Kabupaten Belu, menikam 6 orang ibu yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka yang sangat serius, Kamis siang (28/02/2019).

Dua orang yang meninggal salah satunya adalah Ibu kandung dari pelaku, Filomena Dos Santos (52) yang tewas ditempat kejadian dan satunya lagi sore ini meninggal di RSUD Atambua.

Menurut pengakuan Gabriel Buru Bara (61), awalnya orang tua pelaku sedang melakukan kumpul keluarga di rumah, di RT 17/RW 05, Dusun Lesepu, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota, Kabupaten Belu, untuk acara kedukaan. Julmito Parera Dos Santos datang masuk ke dalam rumahnya. Tiba-tiba, Julmito datang membawa sebilah pisau dan langsung menikam ibunya hingga tewas di tempat.

Melihat kejadiam itu, orang orang yang sedang berkumpul langsung berlarian. Setelah membunuh ibunya, Julmito semakin brutal dengan menikam neneknya dan beberapa orang lainnya. Semua korban yang ditikamnya adalah wanita. Pelaku pun langsung dihakimi massa dan langsung dibawa ke Polres Belu. Para korban pun langsung dilarikan ke RSUD Atambua.

Pantauan media ini, setelah para korban di bawa ke RSUD Atambua, Magdalena Bui pun sempat kritis dan akhirnya tak bisa tertolong. Magdalena menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Atambua. Sedangkan beberapa korban lainnya yaitu Martina Motu Mali dan Helena Kai Bui mengalami kritis. Mereka harus segera dioperasi karena luka tikam yang dialami cukup dalam.

Sedangkan dua korban lainnya Maria nai Buti dan Emilia Sun rencananya hanya melakukan rawat jalan. Sang ibu kandung, Filomena dosantos (52) saat ini sedang berada di ruang Jenazah RSUD Atambua.

Gabriel Buru Bara menceritakan bahwa Julmito adalah anak yang nakal. Biasanya dia datang ke rumah jantan untuk makan. Bila makanan belum ada, maka dia akan merusak barang-barang yang ada di rumah.

Loading...

Sampai berita ini diturunkan, para korban masih berada di RSUD Atambua. Sedangkan pelaku Julmito sudah diamankan pihak Reskrim Polres Belu.

(Sumber : Theeast.co.id)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...